Diam-diam Raffi Ahmad- Gigi Sering Malam Mingguan Bersama

Kamis, 17 November 2016 - 03:09 WIB
Diam-diam Raffi Ahmad-...
Diam-diam Raffi Ahmad- Gigi Sering Malam Mingguan Bersama
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad ternyata memiliki waktu khusus untuk keluarganya, terutama untuk istrinya Nagita Slavina. Presenter Dahsyat ini berusaha menghabiskan waktu bersantainya dengan Gigi sapaan Nagita Slavina saat malam minggu.

Raffi sering mengajak istri dan anaknya untuk mengunjungi tempat hiburan keluarga dan terkedang menengok bisnis yang sedang dijalani. "Paling aku sama keluarga itu Sabtu dan Minggu. Kita jalan-jalan, pokoknya yang keluarga suka aja," kata Raffi.

Kesibukannya sebagai pekerja seni memang membuat Raffi sulit mendapatkan waktu bersama keluarga, terlebih saat ini artis kelahiran Bandung itu tengah berada di puncak polularitas. Beruntung, Raffi punya istri seperti Gigi yang begitu pengertian.

"Kalau saya kan laki- laki jadi mereka (anak-istri) ngerti apa yang saya capai. Mereka semangat support dan mereka tahu apa yang saya mau bikin, termasuk bisnis yang akan dijalani,” kata pemilik label RA itu.

Sementara saat ini Raffi sedang disibukkan dengan bisnisnya dan beberapa film terbarunya bersama Rafathar. Untuk film, Raffi mengaku antusias karena dia bekerja melibatkan keluarga sehingga bisa bertemu lebih banyak dengan anak dan istri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)